Thursday, November 2, 2017

XVIII


WAAAaaAaAaAAaaaAa akhirnya ayas resmi 18 tahun!

Yak, tepatnya pada tanggal 30 oktober kemarin umurku bertambah (atau berkurang ya?) tbh I feel so old hahahah. Yaampun 18 tahun ga lama lagi 20 tahun noOOO. Di umur ke-18 ini alhamdulillah aku udah dapet KTP beneran alias ga perlu bawa bawa kertas resi lagi. Tinggal SIM aja nih semoga secepatnya bikin supaya legal bawa motor. Motor temen tepatnya, heuheu. Saat ini aku juga berada di lingkungan yang nyaman dan asik banget, walaupun udah banyak jungkat jungkit jungkir balik kehidupan yang kulewatin selama 3 bulan lebih dikit di kota pelajar ini. Shortly, I’m amazed. Amazed of all the things I’ve been through, dan aku semakin belajar banyak dari pengalaman-pengalaman tersebut. 

Menjelang pergantian umurku kali ini, takdir menggemblengku untuk jadi orang yang sabar. Beragam kejadian, yang sebenernya ga berkaitan satu sama lain, tapi setelah aku resapi semuanya sama-sama melatih seorang ayas untuk belajar sabar. Berat? Ya gitu deh. Countless times I feel like I’m the biggest loser ever. Or maybe I still am? Gadeng, ga boleh gitu sama diri sendiri ya kawan kawan. Tapi aku ga membiarkan hal ini ngebuat aku terus-terusan ngedown. Emang sih ga bisa langsung bangkit dalam sekejap, but I believe that there’s always a reason behind everything, theres always something we can learn, and that Allah knows the best thing we need. Yha.

Wish aku tahun ini masih sama; semoga pendidikan yang kutempuh lancar berkah membanggakan bokap nyokap ga sekadar akademik tapi dari semua sisi dunia perkuliahan, secepatnya bisa menginjakkan kaki di kota new york, nonton konser pentatonix, bisa beli semua novel PJO-HoO-ToA hardcover, dan mampu mengontrol tidur biar ga ketiduran di sembarang tempat lagi, hehe. Aamiin. Yah, semoga perjalananku di dunia ini masih panjang. Entah pengalaman dan pelajaran hidup apa yang menungguku di usia 18 ini, one thing for sure, I just have to be ready. Udah deh ayas pamit mau nugas dulu. Good bye, good day, cappuccino numero uno. He.


-ayaszki, ditulis dengan penuh cintah di kota new yo(rk)yakarta.

No comments:

Post a Comment